Selasa, 08 November 2011

Oleh oleh khas Bogor


Dewasa ini, banyak produk industri rumah tangga khususnya di Kabupaten Bogor yang mulai menjamur dan memiliki kualitas yang bagus. Sayangnya kemasan dan media pemasarannya kurang optimal, sehingga menyebabkan produk-produk tersebut masih kalah bersaing dengan produk industri  besar.Hal inilah yang menjadi ide dasar kami untuk menciptakan produk “Sangkuriang” agar dapat memberikan nilai tambah terhadap produk-produk UMKM Kabupaten Bogor. Dengan adanya produk-produk yang diberi nilai tambah dengan cara mengemas produk dengan baik dan benar, diharapkan semakin banyak konsumen/wisatawan baik lokal maupun asing yang tertarik dan ingin membeli produk UMKM, sehingga dapat menjadi peluang untuk penciptaan lapangan kerja dan memajukan perekonomian masyarakat Kabupaten Bogor.


Berikut adalah informasi mengenai kami :

Nama Produk   :    Sangkuriang, Oleh Oleh Cita Rasa Bogor
Pemilik              :    Rizka Wahyu Romadhona
Alamat Usaha   :    Jl. Raya Sholeh Iskandar (dekat yogya dept. store)
Tahun berdiri    :    15 Februari 2011
Produk              :    Lapis Bogor, Brownies Talas, Bolu Gulung Talas, Cake Talas, Keripik talas, kacang 
                              bogor, minuman sari pala, jus jambu merah

5 komentar:

  1. mba Rizka... kalo kami bermaksud membeli kira2 8 kotak dan dikirim ke Palmerah Selatan (Slipi) Kompas Gramedia, bisa ndak ya mba? ada ongkos kirimnya kah, bilamana ada, berapa? trus cara bertransaksinya bagaimana ya?

    BalasHapus
  2. kua talas bogor enak trus kembangin yahhh

    BalasHapus
  3. Di surabaya, apakah buka cabang kaya bronis amanda bandung?? kl bisa dikembangin smp surabaya donk, biar orang SBY bisa tau rasax. kalo di delivery ke SBY apakah bisa?? kl bisa kena ongkir berapa??

    BalasHapus
  4. saya mau bertanya, berkomentar dan memberi saran
    apakah pemesanan hanya via sms? tidak bisa via telepon? krena menurut saya via telepon lebih nyaman dan cepat
    tidak bisakah memesan di tempat?
    kenapa pembelian max. 2? kmarin saya sedang perlu banyak dan mendesak, krn max hanya 2 saya tidak jadi beli, merepotkan.
    kenapa tidak memproduksi secara berkelanjutan? lapis bogor ini kan sudah cukup lama, tentunya bisa memperkirakan dalam sehari berapa banyak yang perlu diproduksi dan bisa dijual.
    terima kasih

    BalasHapus
  5. kalau saya mau buka cabang kue lapis bgor untuk kab. bgor tepatny d kec. gn. pamijahan bisa tdak.. mohon infonya..

    BalasHapus